Himpunan Masyarakat Bogor Timur Inisiasi Giat Santunan untuk Yatim Piatu

Giat Santunan Yatim Piatu HMBT ( doc : istimewa)

Gunung Putri, INFOBOGORTIMUR.com – Himpunan Masyarakat Bogor Timur (HMBT) adalah sebuah organisasi masyarakat di wilayah Bogor bagian timur. Kali ini, HMBT kembali melaksanakan kegiatan sosial, berupa santunan yatim piatu kepada 35 penerima manfaat, yang berlokasi di aula kantor desa Gunung Putri kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor pada Minggu,(21/11).

Kegiatan santunan ini merupakan agenda rutin dari Himpunan Masyarakat Bogor Timur yang sudah berulang kali dilaksanakan secara bergilir di 7 kecamatan yaitu di kecamatan Gunung Putri, kecamatan Klapanunggal, kecamatan Cileungsi, kecamatan Jonggol, kecamatan Cariu, kecamatan Sukamakmur dan kecamatan Tanjungsari. Turut hadir juga Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bogor Bapak Achmad Fathoni, ST , Bapak Adi Suwardi dari Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bogor, Ketua Umum Presidium Bogor Timur Bapak Alhafiz Ranna serta kepala desa Gunung Putri Bapak Damanhuri.

” Sangat Berbahagia bahwasannya organisasi yang baru terbentuk 1 tahun ini sudah memiliki perwakilan di setiap kecamatan di wilayah Bogor Timur. Semoga ini bukanlah akhir namun menjadi pemacu semangat untuk para pemuda di wilayah Bogor timur yang tergabung di HMBT untuk terus bergerak memberikan manfaat untuk masyarakat”, ujar Mahar Aulia, ketum HMBT.

Setali tiga uang, kegiatan ini juga mendapatkan apresiasi dari tuan rumah, yaitu Kades Gunung Putri. Pada sambutan terpisah, Kades Gunung Putri merasa senang, karena jadi daerah yang dijadikan tempat santunan. ” Semoga Himpunan Masyarakat Bogor Timur adalah salah satu faktor pendukung demi terciptanya Bogor Timur yang lebih maju lagi”, pungkas Bapak Damanhuri.

Selain kegiatan Santunan, kegiatan ini juga sekaligus menjadi Acara penyerahan SK Legalitas terbentuk nya 7 Dewan Pimpinan Cabang dan 1 Sayap Organisasi Yaitu Srikandi HMBT. Adapun 7 nama ketua DPC dan ketua Srikandi yang mewakili wilayah Bogor Timur adalah

  1. Omin Sabarija ( Gunung Putri);
  2. Rizki Purnama ( Cileungsi);
  3. NalimĀ  ( Jonggol);
  4. Indra Jaya ( Klapanunggal);
  5. Khoerudin (Cariu) ;
  6. Cep Entoh Sidik ( Sukamakmur);
  7. Dede Anwarudin ( Tanjungsari) dan
  8. Elah ( Ketua Srikandi HMBT).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tok! Upah Minimum Kabupaten/Kota se-Jawa Barat tahun 2020 disahkan

INFOBOGORTIMUR.com – Hore! Pemerintah Daerah ProvinsiĀ  Jawa Barat telah resmi mengumumkan Upah Minimum Kabupaten/Kota (UMK) ...