Satu Handphone, bisa dua akun Whatsapp loh!

 

InfoBogorTimur.com – Hallo Sahabat Botimers, kali ini Anda yang kebingungan tentang pengunaan aplikasi pesan singkat Whatsapp dengan dua akun, bisa sedikit lega.

Pasalnya, Whatsapp bisa menggunakan dua Akun dalam satu smartphone yang sama. Komunikasi lewat WhatsApp digunakan dalam berbagai kondisi, mulai urusan bisnis hingga yang bersifat pribadi.

Caranya dengan mengaktifkan fitur Dual messenger adalah fitur bawaan ponsel, yang memungkinkan pengguna punya dua akun untuk satu aplikasi. Pengguna cukup mengunduh aplikasi Whatsapp dari Play Store kemudian klik Setting > Advance Features > Dual Messenger.

Pengguna akan melihat daftar aplikasi yang mendukung penggunaan dua akun. Selanjutnya, pengguna cukup menggeser tombol slide pada aplikasi WA untuk mengaktifkan dua akun. Tahap lanjutannya seperti proses install WA di Hp seperti biasa. Pengguna juga dimintai nomor handphone yang akan digunakan di akun WA lainnya.

Selamat mencoba ya Sahabat Botimers, oh iya, langkah ini hanya untuk pengguna smartphone Android ya 🙏🙏.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

3 Hal Penting yang Perlu Dilakukan saat Berkunjung ke Mal

InfoBogorTimur.COM, Wow, era Adaptasi Kehidupan Baru disambut positif oleh berbagai kalangan. Salah satunya para pengusaha ...